KWARCAB GROBOGAN KIRIM PESERTA RAKERDA TAHUN 2021

Kak Anang Armunanto, Wakil Ketua Kwarcab dan Kak Sarwiyanto beserta Ketua Bidang mengikuti Rakerda Tahap I
Kak Anang Armunanto, Wakil Ketua Kwarcab dan Kak Sarwiyanto beserta Ketua Bidang mengikuti Rakerda Tahap I

Grobogan, 9 Februari 2021. Bertempat di Sanggar Bakti Kwartir Cabang 11 15 Grobogan, Kwartir Cabang Grobogan mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Tengah secara vitual.Pada Rakerda Tahap I ini, Kwarcab Grobogan mengikuti bersama-sama dengan Kwartir Cabang se Binwil Semarang yang meliputi Kota Semarang, Kab. Semarang, Demak, Kendal, Salatiga.
Kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting ini dibuka oleh Kak Hernowo, Wakil Ketua Kwarda Jawa Tengah.
Disampaikan oleh Kak Hernowo bahwa di tahun 2020 telah dilaksanakan program kerja sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya dan menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19.
Usai pembukaan dilanjutkan pemaparan rencana kegiatan di tahun 2021 oleh masing – masing bidang meliputi bidang Bina Muda dan DKC, Bina Wasa dan Pusdiklat, Kusarpra, Bina Satuan, Abdimas dan juga bidang Humas.
Salah satu yang menarik dari Rapat Kerja Daerah Jawa Tengah tahun 2021 ini adalah ditargetkannya 100 Gugus Depan Mantap yang tersebar di 35 Kwartir Cabang se- Jawa Tengah dan juga rencana diadakan anugerah kehumasan pandu citraloka.
Sementara itu, Kak Anang Armunato Wakil Ketua Kwarcab Grobogan bidang Orgakum yang hadir sebagai peserta Rakerda menyampaikan bahwa hasil dari Rapat Kerja Kwartir Daerah Jawa Tengah akan ditindaklanjuti dan dilakukan sinkronisasi dengan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2021 oleh Kwartir Cabang Grobogan.