DEWAN KERJA CABANG GROBOGAN GELAR SELEKSI CALON PENGURUS DEWAN KERJA

Pembukaan kegiatan seleksi Pengurus DKC GRobogan antar waktu
Pembukaan kegiatan seleksi Pengurus DKC GRobogan antar waktu

Dalam rangka kaderisasi di Dewan Kerja Cabang Grobogan, pada hari Minggu, 21 Februari 2021, Kwartir Cabang 11 15 Grobogan menggelar Seleksi Calon Anggota Dewan Kerja Cabang Grobogan antar waktu masa bakti 2017 – 2022.

Disampaikan oleh Adimas Bagus Saputra, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Grobogan bahwa penyelenggaraan seleksi ini dalam rangka mengisi beberapa kekosongan pengurus DKC Grobogan yang sudah tidak bisa aktif lagi di Dewan Kerja.

“Sebagai kelengkapan dan bagian yang tak terpisahkan dari Kwartir, kepengurusan Dewan Kerja Cabang Grobogan harus selalu aktif menjalankan program kerja yang telah ditetapkan sehingga dibutuhkan pengurus yang aktif untuk dapat mengelola kegiatan” jelas Adimas.

Sementara itu, disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang Grobogan melalui Kak Hariyanto, Sekretaris Bina Muda pada waktu pembukaan, bahwa salah satu tugas dan keberadaan Dewan Kerja untuk menjaga eksistensi Gerakan Pramuka.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Kak Hariyanto, dihadapan 18 peserta yang terdiri 9 putra dan 9 putri dari 11 Gugus Depan yang tersebar di Kwartir Cabang Groboga, agar para peserta seleksi menunjukkn penampilan terbaiknya, dengan dilandasi rasa ikhlas dan untuk menambah pengalaman.

Kak Hariyanto juga berpesan agar para peserta seleksi yang nantinya terpilih menjadi anggota Dewan Kerja Cabang Grobogan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang telah diamanatkan secara maksimal dengan kemampuan yang dimiliki serta terus mengembangkan diri.