MENGAKHIRI MASA BHAKTI 2016-2021, KWARAN KRADENAN ADAKAN MUSRAN

Kradenan (24/1/23). Bertempat di SDN 3 Grabagan Kecamatan Kradenan Selasa 24 Januari 2023 berlangsung Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwaran Kradenan masa bhakti 2016-2021. Kegiatan yang diikuti oleh jajaran majelis pembimbing ranting, pengurus kwaran dan majelis pembimbing gudep ini menjadi forum tertinggi kepramukaan ditingkat ranting. Acara dibuka oleh Camat Kradenan Kak Sri Suhartini, S.Sos selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting. Dalam sambutannya Kak Suhartini berpesan berpesan agar Kwarran Kradenan selalu berbenah, lebih mengaktifkan kegiatan di Gudep sehingga peserta didik lebih aktif, lebih berprestasi dan lebih hebat. Dengan demikian nantinya akan menjadikan peserta didik yang berkarakter.
Adapun rangkaian kegiatan musyawarah ranting sebagai acara inti adalah laporan pertanggungjawaban pengurus masa bhakti 2016-2021 di bawah kepemimpinan Kak Supoyo dan dilanjutkan pemilihan ketua Kwaran yang baru untuk masa bakti 2022-2025. Seluruh laporan pertanggungjawaban pengurus dapat diterima oleh forum. Kak Supoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajarannya sehingga terlaksana tugas-tugas selama ini.

Rangkaian pelaksanaan sidang di Musran Kwaran Kradenan

Rangkaian pelaksanaan Sidang di Musran Kwaran Kradenan

Penyerahan hasil Musran kepada ketua Kwaran terpilih kak Sri Agus Rina

Ucapan selamat dan salam komando Ketua Kwaran lama dengan Ketua Kwaran terpilih

Pada momen pemilihan Ketua Kwaran muncul beberapa kandidat Ketua Kwaran yang diusulkan gugus depan. Namun berdasarkan musyawarah mufakat disepakati peserta musran, bahwa Kak Sri Agusrina, S.Pd.MM dipilih untuk menduduki jabatan Ketua Kwaran masa bakti 2022-2025. Usai diadakan serah terima hasil musran Kak Rina menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan tugas di bidang kepramukaan dan mengharapkan semua pihak mau memberi dukungan atas program kerja yang disepakati. Dikesempatan yang sama utusan kwarcab Kak Suyitno juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah mengemban tugas sampai pelaksanaan musran. Kwartir Cabang akan siap memfasilitasi berbagai kegiatan yang mendukung pembinaan generasi muda di Kwaran Kradenan. (Humas Kwc/Hr)