PENGURUS MABI DAN SAKO MA’ARIF NU KWARCAB GROBOGAN MASA BAKTI 2022-2027 DILANTIK

Wakil Ketua Pembinaan Anggota Dewasa Kwarcab Grobogan sekaligus Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Grobogan Kakak H. Fahrurrozi, S.Ag.,M.Si melantik Majelis Pembimbing Satuan Komunitas Pramuka LP Ma’arif NU yang berjumlah 8 orang dan Pengurus Satuan Komunitas Pramuka LP Ma’arif NU masa bakti 2022-2027 yang berjumlah 49 orang, Sabtu (28/01/2023). Bertempat di Aula Sanggar Kwarcab Grobogan. Ketua Mabisako dijabat oleh Ketua LP Ma’arif NU Grobogan Kakak H. Ahmad Mohdlori, S.Ag.,M.S.I dan Ketua Pengurus Sako Ma’arif dijabat oleh Kakak Budi Utomo, S.Pd.I, M.Pd.I.

Pengucapan janji pelantikan

penyematan tanda jabatan Ketua Mabi Sako

Penyematan Tanda Jabatan Ketua Pengurus Sako

Kak H. Ahmad Mohdlori, S.Ag.,M.S.I mengatakan pihaknya semakin konsisten dalam penguatan struktur dan pengembangan sumberdaya manusia dalam kepramukaan, salah satunya dengan Pelantikan Mabi dan Pengurus Sako. Hal tersebut didasari pada potensi yang dimiliki olah Ma’arif, dan pengurus adalah orang yang terpilih dari ribuan tenaga pendidik dan kependidikan. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa “wes wayahe” Ma’arif juga ikut aktif dalam pendidikan kepanduan Pramuka, dengan kita menyiapkan kegiatan-kegiatan Kepramukaan yang kita kemas dengan nuansa Ma’arif.

Sementara itu Wakil Ketua Pembinaan Anggota Dewasa Kwarcab Grobogan sekaligus Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Grobogan Kakak H. Fahrurrozi, S.Ag.,M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya Mabisako dan Pengurus Sako LP Ma’arif NU Grobogan, “Kedepan kita berharap, peran dan kontribusi Sako Ma’arif lebih maksimal lagi dan semoga mampu menjadi pelopor dalam moderasi beragama” pungkasnya. (Humas Kwarcab)