PENGURUS DKC GROBOGAN MASA BHAKTI 2022-2027 DILANTIK

Minggu, 5 Febuari 2023. Dewan Kerja Cabang Grobogan Masa Bakti 2022-2027 dilantik dalam Kegiatan Sidang Paripurna Cabang Grobogan Tahun 2023. Kegiatan Sidparcab ini bertujuan guna melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dan membahas rencana kegiatan pada tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh 53 peserta dari utusan masing-masing Dewan kerja Ranting se-Kwarcab Grobogan dan juga seluruh anggota Dewan Kerja Cabang Grobogan. Kakak Drs.H.Purnyomo,M.Pd. selaku Wakil Ketua Kwarcab Bidang Binamuda Berkesempatan membuka kegiatan dan melantik Pengurus Dewan Kerja Cabang masa Bakti 2022-2027.

Drs.H. Purnyomo, M.Pd. selaku Waka Kwarcab Bidang Binamuda (Kadisdik Grobogan) melantik pengurus DKC Grobogan masa bhakti 2022-2027

Pelaksanaan Sidang Paripurna Cabang Grobogan Tahun 2023

Dalam sambutannya Wakil Ketua Kwarcab Bidang Binamuda berharap Pengurus Dewan Kerja Cabang dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas anggota Pramuka Penegak dan Pandega di Kwartir Cabang Grobogan dan tidak lupa ucapan terima kasih disampaikan untuk Pengurus Dewan Kerja Cabang yang sebelumnya, atas pengabdian dan dedikasi selama ini dan semoga kegiatan Sidparcab dapat menghasilkan program kerja yang terbaik bagi kemajuan Pramuka di Kwarcab Grobogan. Pengurus yang dilantik diantaranya Adimas Bagus Saputro sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang, Zaqia Bunga M sebagai Wakil Ketua, Gusti Fajar Rizki dan Desvica Maydiana sebagai Sekretaris Dewan Kerja Cabang.
Turut hadir dalam Pelantikan yakni Sekretaris Kwarcab Grobogan Kakak H. Suyitno, M.Pd dan Seluruh jajaran Andalan Binamuda Penegak Kwarcab Grobogan. Dalam kegiatan Sidparcab Tahun 2023 ini pula dihasilkan rencana kegiatan Tahun 2023 yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selanjutnya program kerja tahun 2023 ini akan ditindak lanjuti baik oleh Dkc maupun Dkr yang menjadi pengelola kegiatan pramuka penegak dan pandega. (Humas/Dkc Grob)