KWARTIR CABANG GROBOGAN UMUMKAN HASIL LOMBA ETK TAHUN 2023

Seluruh peserta tergiat bersama Waka Humas Kwarcab Grobogan

 Pengumuman Kwarran Terbaik ETK tahun 2023

Penyerahan piala kepada Kwarran Terbaik

 

(Grobogan, 01/09/2023) Dengan berakhirnya kegiatan Estafet Tunas Kelapa Kwartir Daerah Jawa Tengah dan Kwartir Cabang Grobogan yang dilaksanakan tanggal 22-23 Agustus tahun 2023, Kwartir Cabang Grobogan mengumumkan hasil lomba yang dilaksanakan. Aspek yang dilombakan dalam kegiatan ETK tersebut meliputi 4 bidang penilaian yaitu, pertama penyelenggara kegiatan, kedua partisipasi dinas, instansi, dan masyarakat, ketiga bakti masyarakat, dan terakhir publikasi.

Pengumuman dan penyerahan lomba Estafet Tunas Kelapa dilaksanakan di aula Kwartir Cabang Grobogan. Acara yang dihadiri oleh Kak Hj. Lusia Indah selaku Waka Bidang Humas ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Kwartir Ranting peserta Estafet Tunas kelapa, dan Kwartir Ranting di Kwartir Cabang Grobogan. Sebagai terbaik 1 diraih oleh Kwartir Ranting Kradenan, terbaik 2 diraih Kwartir Ranting Ngaringan, dan Kwartir Ranting Godong meraih terbaik 3. Sementara Kwarting Ranting Pulokulon meraih tergiat harapan 1, diikuti Kwartir Ranting Purwodadi dan Kwartir Ranting Penawangan sebagai tergiat harapan 2 dan 3.

Usai penyerahan, Kak Lusi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kwartir Ranting yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan ETK ini. Kwartir Cabang Grobogan meraih tergiat 1 bidang bakti masyarakat dan tergiat 3 bidang keterlibatan dinas, instansi dan masyarakat. Keterlaksanaan dan kesuksesan ETK adalah kesuksesan kita bersama. Kak Lusi berharap ETK ini dapat memotivasi serta menginspirasi Kwartir Ranting lainnya. ETK ini merupakan bukti kebersamaan, kekompakan, dan semangat juang serta kenangan indah bagi kakak-kakak yang terlibat semua.(od)