Gerakan Pramuka Kwarcab Grobogan melaksanakan kunjungan monitoring Aksi Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran (APPKBL) 2024

Gerakan Pramuka Kwarcab Grobogan melaksanakan kunjungan monitoring Aksi Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran (APPKBL) 2024 di delapan titik posko yang berada di wilayah Kwatir Cabang Grobogan, Senin (08/04/2024).

Tim kunjungan dari Kwarcab Grobogan yang dipimpin langsung oleh Kak Suyitno selaku Sekretaris Cabang Grobogan dan beberapa Andalan Kwarcab Grobogan, serta Tim Pusinfo Kwarcab Grobogan.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan apresiasi terhadap masing-masing Kwarran yang telah melakukan aktivasi posko atau bersinergi dengan lembaga lain untuk mendukung aksi APPKBL 2024 ini.

Kunjungan monitoring ini tim dibagi menjadi dua, Adapun tim yang pertama menuju titik pertama di pos Kwarran Brati, dilanjutkan ke pos Kwarran Grobogan,kemudian Kwarran Purwodadi dan terakhir di Pos Kwarran Toroh. Sedangkan Tim kedua tujuannya adalah Kwarran Tawangharjo, Kwarran Wirosari, Kwarran Kradenan, dan Kwarran Pulokulon.

Dari Pos tersebut mulai berjaga sesuai kondisi wilayah ada yang sudah mulai bertugas Jumat 5 April 2024 hingga Minggu 14 April 2024 mendatang. Mereka bertugas membantu dalam pengaturan arus lalu lintas untuk arus mudik dan balik, penyeberangan pengguna pasar tradisional, menjaga ketertiban di pasar, pemantauan arus mudik, dan Personel Siaga SAR. (Msf/Pusinfo)