KWARTIR CABANG GROBOGAN BAWA PULANG 2 PIALA PADA ANUGRAH KEHUMASAN PANDU CITRALOKA KWARTIR DAERAH JAWA TENGAH TAHUN 2023

 

Grobogan(25/08/2023) – Perwakilan Kwartir Cabang Grobogan menghadiri malam Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Halaman Gedung Pramuka Kwartir Daerah Jawa Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh para nominator kegiatan dari seluruh Kwartir Cabang se Jawa Tengah.

Peserta dari Kwartir Cabang Grobogan mampu meraih harapan 3 kategori Iklan Layanan Masyarakat dan Juara 2 kategori Film Pendek pada ajang lomba yang dilaksanakan sejak Juli 2023.

Alhamdulillah ini pengalaman pertama semoga ke depannya bisa memberikan yang terbaik untuk kwarcab Grobogan, dari
Kak Andhi Teguh Triwiyanto, S.Pd., Guru MTs YPI Toroh. Sedangkan Kak Diah Fitria R., s.Pd.Gr selaku pembina SMK At-Thoat mengucapkan syukur Alhamdulillah bisa ikut memeriahkan pandu critaloka dan mendapat juara 2 untuk kategori Film Pendek. Semoga ke depannya kita bisa memberikan yang lebih baik.
Selaku Waka Humas, Kak Lusia Indah Arthani, S.E., M.M. bersyukur atas prestasi yang telah dicapai oleh adik-adik utusan Kwarcab Grobogan, ini kali pertama Grobogan membawa pulang piala di Pandu Citraloka. (od)