SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0717/GROBOGAN BAWA 2 PIALA PERKEMAHAN PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA TERPUSAT TINGKAT KODAM IV/DIPONEGORO

Saka Wira Kartika Kodim 0717/Grobogan berpartisipasi dalam Perkemahan  Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Kodam/IV Diponegoro yang bertempat di Batalyon Zeni Tempur 4, Banyubiru Kab. Semarang 25 s.d 27 Agustus 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengembangan kemampuan di masing-masing Krida yang dikemas dalam kegiatan persaudaraan dan perlombaan. Pimpinan Saka Wira Kartika Kodim 0717/Grobogan berpesan “Tetap jaga nama baik dan disana jaga kesehatan serta menjaga keamanan pribadi”.

Saka Wira Kartika Kodim 0717/Grobogan mengirimkan 5 Peserta yang mewakili masing-masing krida, yaitu Krida Navigasi Darat, Pionering, Mountainering, Survival dan Penanggulangan bencana. Pada kesempatan ini,  Saka Wira Kartika Kodim 0717/Grobogan berhasil membawa pulang 2 kejuaraan yang membanggakan, diantaranya adalah  Juara 2 Krida Survival
dan Juara 2 K3 Perkemahan.

Kegiatan ini memberikan kesan pada peserta yang mengikuti kegiatan agar lebih semangat dan meningkatkan kemampuannya lagi. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa menorehkan prestasi kembali dalam kegiatan ditingkat Kodam IV dan jenjang selanjutnya.