Drama, Tari dan Geguritan Meriahkan HUT Saka Wanabakti

Peringatan 40 Tahun Saka Wanabakti Tahun 2023 dilaksanakan secara meriah oleh Satuan Karya Wanabakti Kwartir Cabang Grobogan pangkalan Perum Perhutani KPH Purwodadi di Lokasi Wisata Air Terjun Widuri Jumat, 29 Desember 2023.

Peringatan ulang tahun dimulai dengan api unggun, usai api unggun dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Kak Bambang Sunarto Ketua Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan kemudian diserahkan kepada Adi Janu Prasetyo Ketua Dewan Saka Wanabakti pangkalan Perum Perhutani KPH Purwodadi.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan berharap agar di usia yang ke 40 Saka Wanabakti dapat mencetak kader kader peduli hutan dan lingkungan.

Ulang tahun Saka Wanabakti yang diperingati setiap tanggal 19 Desember ini, Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan mencanangkan aksi tanam 1000 pohon, berkarya untuk bangsa, dan sampai dengan tanggal 29 Desember 2023 telah tertanam 229 pohon.

Peringatan HUT Saka Wanabakti dihadiri oleh jajaran Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan, jajaran Pamong Saka, Instruktur, Dewan Saka, anggota, calon anggota serta para purna anggota.

Berbagai suguhan disajikan dalam pentas seni, ada drama sejarah perjuangan bangsa, tari budaya dan geguritan yang mengisahkan tentang pentingnya merawat bumi.