SAMBUT TAHUN 2024, KWARRAN KARANGRAYUNG GELAR RAPAT KERJA

Grobogan – Bertempat di SD Negeri 1 Sendangharjo Kecamatan Karangrayung, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karangrayung menyelenggarakan Rapat Kerja Ranting pada hari Senin, 19 Februari 2024. Kegiatan diikuti oleh perwakilan Gugus Depan se-Kwartir Ranting Karangrayung mulai dari Gudep di tingkat SD / Mi, Gudep SMP / MTS, dan Gudep SMA / SMK / MA.


Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Kwarran Karangrayung, Kak Lisjiono yang diberi mandat oleh Ketua Kwartir Ranting Karangrayung, Kak Slamet Pudjianto yang berhalangan hadir. Dalam Rapat Kerja Ranting tersebut,  Andalan Ranting Kwarran Karangrayung menyampaikan laporan penyelenggaraan kegiatan dan partisipasi kegiatan Kwarran Karangrayung selama tahun 2023.

Selain itu juga dipaparkan perencanaan kegiatan dan partisipasi baik ditingkat Kwarcab maupun Kwarda pada tahun 2024 selama satu tahun mendatang.   Tentunya hal ini agar Gugus Depan dapat mempersiapkan diri baik dari peserta didik maupun pembina agar dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan yang telah diagendakan selam tahun 2024.


Pada akhir Rakerran Andalan Ranting Kwarran Karangrayung mengajak seluruh Gugus Depan di wilayah Kwartir Ranting Karangrayung untuk bersinergi dan bersama-sama menggiatkan kegiatan-kegiatan mulai dari garda terdepan yaitu di Gugus Depan melalui latihan rutin dan juga kegiatan-kegiatan ditingkat Kwarran sendiri. (Pusinfo/Har)