DKR PURWODADI LAKSANAKAN SIDPARRAN TAHUN 2024

Pembukaan Sidparran Purwodadi

Sidang paripurna DKR Purwodadi

Grobogan(25 Februari) Dewan Kerja Ranting (DKR) Purwodadi melaksanakan Sidang Paripurna Ranting (Sidparran)  tahun 2024, Minggu 25 Februari di Aula Krida Bangsa Korwilcam Purwodadi. Sidparran merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh DKR Purwodadi.

Fitri selaku ketua panitia Sidparran DKR Purwodadi mengatakan dalam pelaksanaanya, Sidparran merupakan serangkaian sidang evaluasi hasil kinerja DKR satu tahun periode dalam satu masa bhakti dan Perencanaan kebijakan untuk 1 (satu) tahun kedepan.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DKR Purwodadi serta Dewan Ambalan yang berada di wilayah Kwartir Ranting Purwodadi. Selain Sidparran juga dilaksanakan pergantian antar waktu pengurus DKR 04 Purwodadi.

Hadir pada kegiatan tersebut Andalan Bina Muda Kwarran Purwodadi Kak Kuswanto, S.Pd. sebagai Narasumber sidang yang sekaligus membuka kegiatan Sidparran. Kak Kuswan sapaan akrabnya, mengapresiasi dan memberi dukungan atas terselenggaranya Sidparran DKR Purwodadi tahun 2024 ini.

“Kami dari Kwarran menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DKR beserta anggotanya yang telah bekerjakeras untuk terelenggaranya Sidparran ini,” katanya. Beliau juga berharap Sidparran menjadikan Pramuka kekinian, yang dapat menjadi sarana menuangkan pikiran untuk  Pramuka Penegak Pandega Kwarran Purwodadi untuk satu tahun kedepan yang lebih baik.

“Silahkan adik-adik, manfaatkan kesempatan yang sangat strategis ini untuk melahirkan kebijakan-kebijakan yang baik dan untuk Pramuka di Kwarran Purwodadi yang lebih baik dimasa mendatang, khususnya Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega. Ajak teman-teman berpramuka dan kita gaspoll pramuka di Kwarran Purwodadi”

Kegiatan Sidparran selesai pukul 14.00. Adapun hasil Sidparran dicatat dalam bentuk file. Hasil Sidparran tahun 2024 yang akan diedarkan ke setiap pangkalan di Kwartir Ranting Purwodadi.(od)