PENGURUS DEWAN AMBALAN SULTAN AGUNG DAN DEWI SARTIKA DIKUKUHKAN

Grobogan, 7 Januari 2024. Bertempat di Halaman SMK Fathul Ulum Pandanarum Gabus, Pembina Gugus Depan Grobogan 12–125 / 12–126 Kak Agus Santoso melantik kepengurusan Dewan Ambalan Sultan Agung dan Dewi Sartika masa bakti 2023 – 2024.

Muhammad Ibnu Fahri dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Ambalan Putra dan Fitri Andini sebagai Ketua Dewan Ambalan Putri. Disampaikan oleh Kak Agus Santoso proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut Musyawarah Ambalan Sultan Agung dan Dewi Sartika yang dilakukan pada Bulan November 2023.


“Saya menyampaikan selamat untuk pengurus Dewan Ambalan Sultan Agung dan Dewi Sartika yang baru masa bakti 2023 – 2024, semoga amanah dan bertanggung dalam menjalankan roda  kepengurusan, tetap semangat, laksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas, yakinlah bahwa kesuksesan berada pada orang-orang yg mau belajar dari sebuah kegagalan, timbalah ilmu sebanyak banyaknya,  tidak harus di sekolah bisa juga di luar sekolah, cari pengalaman banyak banyaknya, termasuk aktiflah dan ikuti kegiatan Satuan Karya Pramuka yang kalian minati” tutur Kak Agus Santoso dihadapan anggota ambalan.

Bersama dengan Pembina Putri, Kak Siti Farichatin, usai upacara pelantikan Pengurus Dewan Ambalan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama secara secerhana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ambalan Sultan Agung dan Dewi Sartika yang pada tanggal 8 Januari 2024 genap berusia 5 tahun. (aw)