RAPAT KERJA RANTING (RAKERRAN) KWARRAN GABUS

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gabus adakan Rapat Kerja Ranting. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 bertempat di sanggar bakti Kwarran Gabus tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Sebagai bentuk pertanggungjawaban tahunan dan momentum untuk menegaskan perencanaan tahun kegiatan. Kegiatan rapat kerja ranting dibuka oleh Ketua Kwartir Ranting Gabus Kak Sunarto,S.Pd MM dan dihadiri perwakilan dari masing-masing pangkalan SD,SMP,/MTs, SMA /SMK se Kwarrting Ranting Gabus. Dalam sambutan pembukaan,  Ketua Kwartir Ranting berpesan untuk melaksanakan program-program  yang telah di sampaikan dan disepakati dengan penuh tanggung jawab serta selalu riang gembira.

Suasana Rakerran Kwaran Gabus

Kegiatan kepramukaan harus riang gembira, penuh kekeluargaan, sehat, dan didalamnya mengedepankan PDK dan MK. Kalaupun sekali waktu ada kompetisi tetap harus dalam suasana yang sportif, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan pastinya selalu dipersiapkan semaksimal mungkin. Tegas Kak Sunarto.

Sambutan Ketua Kwarran Gabus Kak Sunarto, S.Pd.,MM.

Ditambahkan oleh Kak Narto sapaan akrabnya, dalam Rapat Kerja Ranting disampaikan program-program yang dilaksanakan dan direncanakan oleh masing-masing bidang yang terdiri dari Binamuda, Binawasa, Binasatuan, organisasi dan hukum, humas dan informatika, Keuangan sarana dan prasarana serta Dewan Kerja Ranting (DKR) . Selanjutnya hasil pembahasan tersebut akan menjadi pedoman bagi pangkalan-pangkalan yang ada di Kwarran Gabus selama 1 tahun kedepan. Pungkasnya. Sebagai tambahan informasi bahwa Rapat Kerja Ranting sebagai bentuk forum komunikasi perencanaan ditingkat Kwartir Ranting merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Cabang Grobogan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Koordinasi yang berkelanjutan antar Kwartir Cabang sampai dengan Kwartir Ranting ini nantinya akan mempercepat dan memaksimalkan pembinaan anggota pramuka di tingkat gugus depan. Sehingga keaktifan gugus depan semakin dapat ditingkatkan. (Hari/Hms).